pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Resep Kue Cake Chocolate-Bottom Banana Sepecial

by Unknown , at 11:23 , has 0 comments

Resep Kue Cake Chocolate-Bottom Banana Sepecial | Saya membeli sekantong almond dipipihkan selama CNY karena saya sedang berpikir untuk membuat beberapa renyah kue mentega almond pada waktu itu. Aku tidak berhasil membuat kue ini sebagai kekurangan waktu. Jadi saya menggunakannya untuk membuat butter cake ini sebagai gantinya.
Saya memilih versi butter cake. Tekstur kue yang sangat baik, sangat lembut dan ringan mentega kue. Sayangnya, rasa pisang sangat tidak jelas. Mungkin pisang tidak cukup masak. Aku ingin tahu yang jenis pisang yang paling cocok untuk baking. Saya selalu menggunakan jenis kecil yang saya suka makan. Hal lain adalah kue mentega saya selalu tidak cukup harum. Yang merek mentega yang Anda gunakan untuk kue mentega? Apakah Anda menggunakan margarin? Mungkin Anda bisa memberi saya beberapa saran.





Bahan:

  • 125g mentega, melunak
  • 120g gula
  • 1 butir telur (kocok sebentar)
  • 1 sdt vanili / Rum
  • 220g pisang masak (tumbuk)
  • 180g cake tepung
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt baking soda
  • Garam 1/2 sdt
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 1/2 cangkir coklat chips


Cara Pembuatan:

  1. Jalur dasar 8 "persegi loyang (dasar removable) dengan kertas roti.
  2. Ayak tepung, baking soda dan baking powder, tambahkan garam dan sisihkan.
  3. Dalam mangkuk, krim mentega dan gula sampai ringan dan halus.
  4. Gerimis di telur, vanili / Rum dan tumbuk pisang, mengalahkan menyeluruh.
  5. Tambahkan campuran tepung dan aduk dengan baik.
  6. Bagi adonan menjadi setengah. Tambahkan bubuk kakao untuk satu bagian adonan. Menyebar kakao adonan dalam loyang kemudian diikuti oleh satu setengah adonan polos. Halus bagian atas.
  7. Taburi atas dengan chocolate chips.
  8. Panggang di oven pra-dipanaskan pada 180 c selama 30 menit atau tes adonan dilakukan dengan tusuk gigi atau garpu.
  9. Dinginkan dan potong kotak-kotak untuk melayani

Resep Kue Cake Chocolate-Bottom Banana Sepecial
About
Resep Kue Cake Chocolate-Bottom Banana Sepecial - written by Unknown , published at 11:23, categorized as resep kue . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->