pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Kumpulan Tempat Wisata Kota Madiun Jawa Timur

by Unknown , at 12:02 , has 0 comments
Kumpulan Tempat Wisata Kota Madiun Jawa Timur | Madiun adalah tempat favorit dikunjungi oleh para wisatawan seperti yang ada di provinsi Jawa Timur. Di Madiun memiliki beberapa hasil hutan potensial, pertanian dan perkebunan. Jika Anda ingin menikmati perkebunan buah-buahan perjalanan saus Anda mungkin bisa datang ke sana, dan ada sebagian besar turis makan buah durian. Selain itu, banyak tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi untuk menjadi tempat untuk berlibur dengan keluarga, informasi berikut:

Waduk bendungan ini Kedungbrubus bernama karena dibangun di sekitar desa Kedungbrubus. Waduk ini membendung aliran aliran air sungai sangat melimpah di musim hujan, dan oleh karena itu selain digunakan sebagai tempat wisata juga digunakan sebagai irigasi. Hidangan ikan sana kita bisa menikmati panggang sangat lezat sambil melihat pemandangan dari lereng gunung Kendeng dan hutan jati.

 
Tempat wisata yang satu ini adalah sebuah taman rekreasi yang terletak di pinggir hutan jati, ada taman bermain untuk anak-anak, juga dapat melakukan berkemah dan berkemah dapat lainnya. jika Anda ada dijamin deh tidak akan nyesel.









 
Dimana satu ini adalah peninggalan Belanda yang sangat menarik dan disukai oleh masyarakat Kabupaten Mediun. Ada dapat menikmati fasilitas seperti rumah istirahat, kebun binatang mini, dan air kolam rennag Berelang. Tidak hanya itu ada juga restoran dan warung yang bisa dimanfaatkan di sana.





Air terjun ini merupakan air terjun yang menarik di Madiun, di mana Anda dapat menikmati pemandangan indah sambil menikmati percikan air terjun di sana. Ini salah satu tempat wisata merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan yang mencintai alam. Lokasi ini terletak di desa kari.



 

05.Dumilah Water Park
   Tempat-tempat menarik yang satu ini tepatnya berada di jantung Madiun, dan tentu saja menjadi tujuan wisata bagi orang-orang di sana dan orang-orang di luar sana juga turis. Di sana kita bisa menikmati permainan zona tersebut, zona air, food court dan zona taman. Bagi Anda yang hobi memancing ada juga disediakan tempatnya.







Nah demikian itulah yang saya bisa informasikan untuk tempatwisata kota madiun gimana serukan  
Kumpulan Tempat Wisata Kota Madiun Jawa Timur
About
Kumpulan Tempat Wisata Kota Madiun Jawa Timur - written by Unknown , published at 12:02, categorized as wisata indonesia , wisata jawa timur . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->