pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Tempat wisata malaysia yang terkenal

by Unknown , at 10:06 , has 0 comments
Tempat wisata malaysia yang terkenal - Anda ingin liburan di Malaysia yang menawarkan berbagai menarik dan sudah terkenal dengan kunjungan wajib jika Anda benar-benar ingin melakukan perjalanan. Tutup negara Indonesia dan Singapura masih menggunakan yang mudah untuk memahami bahasa Indonesia bahasa Melayu tepat.
Petronas Twin Towers adalah gedung yang indah dan merupakan menara kembar tertinggi di dunia. Namun, atas nama Malaysia jika Anda tidak mengunjungi Menara Petronas ini. Berbagai macam informasi wisata lainnya Malaysia kami menyajikan yang ingin mengunjungi negara tetangga.
Berikut adalah 10 tempat wisata Malaysia yang memenangkan 'Choice 2013 TripAdvisor sangat cocok wisatawan untuk mendapatkan tujuan wisata.

Tidak tinggal di Malaysia untuk  jika Anda tidak mengunjungi Petronas Twin Towers adalah simbol kebanggaan Malaysia. Di sini Anda dapat mengambil gambar atau hanya mengagumi kebesaran menara ini. Akan jauh lebih indah ketika Anda melihat pemandangan kota dari atas menara. Cobalah untuk datang ke sini jika itu adalah hari libur di Malaysia.







Jika Petronas Twin Towers adalah simbol dari negara bagian Malaysia, Kuala Lumpur Tower adalah simbol dari kota Kuala Lumpur, yang juga menjadi simbol Malaysia menarik untuk kunjungan Anda. Memanjat menara akan sangat bagus karena Anda bisa melihat pemandangan 360 derajat kota





Melaka adalah kota yang terletak di negara bagian Malaysia, dan Jongker Street adalah nama jalan di kota Melaka. Di sini Anda akan menemukan banyak toko-toko, kafe, restoran, kios yang terletak di pinggir jalan. Jonker Street sangat ideal untuk berbelanja dan memasak untuk penelitian di Malaysia.






Arsitektur milik kuil Kek Lok Si benar-benar indah, terletak di Penang dan candi ini juga merupakan salah satu atraksi terbaik di Malaysia. Sebuah kuil Buddha milik sangat bagus itu dalam artikel dari udara dan menjadi kuil yang paling indah di Penang.







Salah satu tempat ibadah di Malaysia memiliki sembilan kubah dan dapat menampung hingga 15.000 jamaah. Lokasinya di tepi danau yang disebut Masjid Danau Putrajaya Putra juga tampaknya sangat bagus dari jauh. Sebagai wisata religi? Masjid Putra adalah cygnuscool.blogspot.com sangat merekomendasikan mengunjungi. Berhenti untuk ibadah dan beristirahat atau mengambil gambar di masjid ini akan menjadi sangat menarik.

 
Sebuah taman yang indah ini pernah menjadi tempat penahanan dan penyiksaan terhadap ribuan tentara Inggris dan juga Australia oleh tentara Jepang. Tapi sekarang taman yang indah dan tenang, taman ini dibangun untuk memperingati periode gelap dalam hari-hari awal perang. Dalam memori seorang prajurit yang meninggal selama perang. Meskipun taman ini kenangan gelap, tapi tempat ini begitu indah dan begitu indah, begitu sempurna untuk Anda tempat untuk bersantai.










Di tempat ini, Anda bisa merasakan sensasi berjalan di udara, dengan ketinggian sekitar 710 meter dengan 130 meter. Cygnuscool.blogspot.com bukan kamu yang memiliki fobia pada ketinggian merekomendasikan datang ke sini jika Anda tidak hidup sampai lebih melihat keindahan di satu-satunya gambar.







  Ukuran masjid yang hampir dua kali lipat Masjid Masjid Putra Sultan Abdul Aziz Shah Salahudding mampu menampung hingga 24.000 orang jama'aah. Masjid ini juga dikenal sebagai Masjid Biru, cobalah untuk datang melihat kemegahan masjid yang berada di negara ini Selangor.





Jembatan Putrajaya panjang sekitar 440 meter, yang menghubungkan pusat ke pinggiran daerah. Jembatan ini memiliki desain arsitektur yang agak unik dan produksi trinspirasi jembatan yang disebut Pont Khaji Iran. Ketika malam datang, jembatan Anak akan dihiasi dengan lampu yang indah yang memancarkan cahaya kebiruan.




Masjid Kristal baru terlihat unik karena menggunakan bahan dasar kristal, kaca dan baja. Pada siang hari, masjid telah menjadi kebanggaan kota Kuala Terengganu akan terlihat lebih banyak udara cerah dengan pantulan sinar matahari. Properti Masjid Kristal Chandelier selalu terlihat, bahkan di malam hari, cahaya yang berasal dari sinar cahaya yang menunjukkan nuansa biru




gimana itu tadi tempat wisata yang ada di malaysia nah klo mau tahu tempat wisata yang lain jangan lupa berkujung ke blog saaya
Tempat wisata malaysia yang terkenal
About
Tempat wisata malaysia yang terkenal - written by Unknown , published at 10:06, categorized as wisata asia . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->