pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Resep masakan Hamburger Amerika

by Unknown , at 16:04 , has 0 comments
  Resep masakan Hamburger Amerika | Dikatakan bahwa hamburger diciptakan pada awal 1900-an di Amerika Serikat, tetapi ada juga yang mengatakan hamburger berasal dari kota Hamburg, Jerman. Dari sana, hamburger nama tercita. Semua kisah nyata, burger telah menjadi salah satu makanan kenyamanan di dunia. Lengkap dengan isian, daging, sayuran, keju dan saus, itu makanan yang sangat nyaman diperkenalkan ke waktu sibuk.
Saat ini, banyak restoran cepat saji yang menawarkan menu hamburger. Masalahnya, Makanan Cepat Saji diduga ditambahkan sebagai pengawet dalam produk mereka, jadi kita sering ingin mengkonsumsi. Dengan buatan sendiri resep hamburger, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Anda tahu persis apa bahan yang Anda dengan baik. Selain itu, rumah burger mendapat lebih lezat dan sesuai selera Anda.
Untuk melayani, menempatkan semua bahan sesaat sebelum disajikan, sehingga sayuran yang digunakan juga tidak akan layu memukul saus. Agar lebih sehat, gunakan rasio yang seimbang antara lempengan besar daging, sayuran (selada, tomat, mentimun), keju dan saus.

Bahan:
400g ramping daging sapi cincang
Bawan 100 g bawang, cincang halus
2 siung bawang putih, goreng, haluskan
2 sendok makan tepung paneer segar
2 sendok makan rendah lemak sup susu
Kecap ikan 1 sendok makan
Saus tiram 1 sendok makan
4 zaitun / canola teh minyak
4 roti hamburger (jika gandum)

Pelengkap:
2 sendok makan rendah lemak mayones sup 
selada  
tomat, cincang 
cincang bawang

Cara membuat
Hamburger: Hamburger mencampur semua bahan kecuali minyak dan roti. Aduk rata (jangan tekan-release) untuk 4, dan bentuk masing-masing bagian ke flat putaran (1/2 inci tebal) dengan bantuan selembar plastik. Buat sedikit lebih besar dari penampang roti untuk daging menyusut menembak. Simpan dalam lemari es sebelum menggunakan. Panaskan panggangan wajan sampai minyak sangat panas dilapisi. Tambahkan 1/2 sendok makan minyak, tipe 2 hamburger sirih. Setelah sisi matang, balik, kemudian tambahkan 1/2 sendok makan minyak goreng lagi. Angkat setelah memasak (3-4 menit per sisi). Menyelesaikan sisa hamburger dengan cara yang sama. Menyaring membunjur roti hamburger. Masukan sepotong dari atas panggangan pan menit panas. Sikat permukaan burger dengan mayones rendah lemak. Mengatur porsi bahan roti di urutan selada, daging giling, irisan tomat dan irisan bawang bawnag. Tambahkan saus cabai jika Anda suka pedas. Sajikan dengan salad atau melengkapi preferensi tambahan lainnya. Hamburger atas resep dapat disajikan untuk 4 orang.
Resep masakan Hamburger Amerika
About
Resep masakan Hamburger Amerika - written by Unknown , published at 16:04, categorized as kuliner eropa . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->